Selamat Datang......

Kami ucapkan trimakasih kepada sahabat-sahabat yang teleh sudi mampir di blog ini...

Kamis, 06 Oktober 2011

Manvan Ketua STAI DR KHEZ Muttaqien

Sumber:http://radarkarawangnews.blogspot.com/2011/08/manvan-ketua-stai-dr-khez-muttaqien.html

PURWAKARTA, RAKA – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR KHEZ Muttaqien Purwakarta baru-baru ini telah melakukan pemilihan ketuanya periode 2011-2015. Agenda tiap empat tahun sekali tersebut berlangsung sejak tanggal 1 Agustus, puncaknya tanggal 16 Agustus dengan agenda laporan pertanggungjawaban Yusep Solihudien, MAg, Ketua STAI periode 2007-2011 dan pemilihan ketua baru perode 2011-2015.

Dalam pandangan umum senat terhadap LPJ Yusep Solihudien MAg, memutuskan laporan tersebut diterima bersyarat. Sementara pemilihan ketua baru melalui voting dengan raihan suara Manvan Drajat MAg 7 suara mengalahkan rivalnya Asep Gunawan MAg 3 suara dari total 11 suara senat, 1 suara abstain karena tidak hadir. Manvan yang kandidat doktor manajamen pendidikan tersebut mampu meyakinkan anggota senat sehingga terpilih dengan mulus.

Di tempat pemilihan, Dede Supendi SPd, salah seorang tim sukses dari Manvan mengatakan bahwa kemenangan tersebut berkat dukungan senat, dosen dan mahasiswa sehingga jagoannya melenggang dengan perolehan suara mayoritas. "Semoga ketua terpilih mampu membawa angin segar dan perubahan STAI kedepan. Kami atas tas nama tim mengucapkan banyak terimakasih dan pengahargaan kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara pemilihan," kata Dede Supendi.

Sementara Akhmad Sulaiman MAg, sekretaris panitia pemilihan mengatakan bahwa dengan terpilihnya kepemimpinan yang baru, diharapkan dapat memimpin dengan cerdas dan amanah sesuai tema yang ditetapkan. Ia menambahkan bahwa tahapan selanjutnya adalah penetapan ketua terpilih oleh Yayasan Pendidikan Islam Muttaqien Purwakarta yang selanjutnya kemudian dilantik. (rif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar